Advertise

 
Monday, June 20, 2011

Tips Memilih Tas Kerja Yang Baik

0 comments
Bagi para wanita karir tentu sangatlah penting untuk mempunyai tas kerja yang enak dan cocok di pakai, karena dengan menggunakan tas kerja yang cocok dapat membuat kita terlihat cantik dan tampil beda. Kebanyakan wanita karir menginginkan tas kerja yang ringan, nyaman dipakai, mudah di akses, dan dapat menjaga kerahasiaan dari isi tas tersebut.

Tetapi kadang kala sangatlah sulit untuk menentukan mana tas yang cocok untuk kita dari berbagai macam desain tas yang lucu-lucu serta tas branded yang terkenal. Tapi janganlah khawatir, Fitri Shop punya solusinya.

Warna tas yang Cocok (terkoordinasi).
      Untuk warna terkadang wanita sering bingung mencocokkan antara warna tas dan warna baju. Usahakan warna tas serasi dengan baju, jika tidak cobalah untuk membeli tas yang berwarna netral karena cocok untuk semua baju sehingga dapat membuat kamu terlihat sebagai pekerja profesional.

Sesuaikan ukuran tas dengan barang bawaan.
      Tas kerja yang kamu bawa harus besar atau lebih dari cukup untuk barang bawaan kamu, usahakan jangan terlalu memaksakan untuk memasukkan barang ke dalam tas yang hampir penuh tapi bukan berarti kamu harus menggunakan koper besar melainkan hanya menyesuaikan antara barang yang akan di bawa dengan ukuran tas kerja. Sehingga kamu dapat terlihat lapang serta bebas.

Nyaman di bawa kemana aja.
      Terkadang kita sangat suka apabila tas kerja bisa digunakan untuk berbagai cara seperti di selempang, di bahu atau di jinjing. Namun akan lebih baik jika menggunakan tas kerja yang cocok untuk berbagai gaya. Jika kamu setiap hari di haruskan membawa laptop dan file makan carilah tas kerja yang dapat membuat kamu nyaman seperti tas yang bisa di selempang, di bahu serta di jinjing. Sebab membawa tas kerja dengan keadaan yang sama akan membuat kamu terasa pegal sehingga perlu untuk merubah posisi.

Pilih bahan yang tepat.
       Carilah bahan yang lembut atau yang mudah mengembang sehingga dapat menampung banyak barang. Salah satunya adalah berbahan rami atau kanvas. Tas berbahan kulit memang memancarkan profesionalisme, tetapi kita harus mengeluarkan tenaga lebih untuk membersihkannya.

Leave a Reply

 
Fitri Huda © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here