Advertise

 
Sunday, June 19, 2011

Tips Memilih Tas Branded Wanita Yang Baik

0 comments
Bagi kamu para wanita pasti sering merasa bingung jika kamu ingin membeli Tas Branded Wanita. Apalagi ada lebih dari 1 tas yang desain atau bentuknya sangat kamu sukai, pasti akan terasa sangat bingung ketika kamu ingin membeli Tas Branded Wanita tersebut.

Terkadang wanita sering memilih tas secara asal-asalan dalam arti tidak mempertimbangkan dahulu mana tas branded yang baik (bagus) dan mana tas branded yang kurang baik (bagus). Rata-rata wanita hanya mempertimbangkan dari segi merek dan bentuk tetapi tidak mempertimbangkan dari segi kesesuaian dengan tubuh wanita itu sendiri.

Ingat, dengan tas yang baik (Cocok) untuk tubuh kamu maka akan semakin terlihat pancaran kecantikan kamu. Misalnya dengan Tas Etnik dapat membantu kamu dalam mengoreksi bentuk tubuh kamu yang mungkin kurang proporsional. Jadi apabila kita dapat memilih Tas Branded dengan tepat maka kecantikan kita akan semakin terlihat, sebaliknya apabila kita memilih Tas Branded yang tidak tepat maka akan membuat kita terlihat jelek.

Dengan memilih Tas Branded yang tepat, kamu akan mendapatkan perhatian lebih dari semua orang yang memandang. Untuk itu kamu harus memahami cara memilih tas yang baik berikut ini :
  • Jika tubuh kamu pendek dan ramping maka sangat di sarankan menggunakan tas yang kecil sehingga terlihat menempel terus di tubuh kamu. Hindari menggunakan tas berukuran besar karena akan membuat kamu terlihat semakin kecil dan seakan-akan tenggelam di tutupi tas.
  • Jika tubuh kamu tinggi dan kurus maka saya sarankan untuk memilih tas berukuran sedang, jika kamu menyukai tas selampang maka kamu harus memilih tali yang panjang sampai ke pinggang. Apabila talinya pendek usahakan tas tersebut berada di bawah lengan kamu. Dengan begitu akan memberikan kesan gemuk sehingga tubuh kamu terlihat berisi.
  • Tubuh bertipe pinggul besar. Terkadang kita sering kesal di karenakan pinggul kita yang besar menjadi pusat perhatian, tetapi kamu jangan khawatir jika kita pintar memilih tas yang sesuai dengan tubuh kita maka akan dapat menutupi kesan bahwa pinggul kita besar, salah satu caranya adalah usahakan memilih tas yang di atas pinggul kita.
  • Untuk tubuh yang bagian atasnya termasuk besar, ada kecendrungan untuk menonjolkan bagian bawah yang ramping, usahakan memilih tas dengan tali yang panjang, tas tangan juga merupakan pilihan tepat untuk kamu mengatasi kekurangan tersebut. Usahakan memilih tas yang berukuran besar.
  • Tubuh berukuran besar, tetaplah bersyukur bila kamu memiliki tubuh yang termasuk besar. Karena besar itu cantik apabila kamu bisa memilih tas yang tepat untuk kamu. Kamu bisa memilih tas selempang serta tas yang lebar sehingga terlihat cocok untuk kamu.

    Gimana, udah dapet Tas Branded Wanita pilihan kamu? jika belum tetaplah memilih yah...

    Leave a Reply

     
    Fitri Huda © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

    You can add link or short description here