Advertise

 
Monday, June 20, 2011

Lv Arsty (Louis Vuitton)

0 comments
LV Arsty, Siapa yang tidak tahu dengan tas branded wanita yang unik satu ini. Tas Branded satu ini mempunyai desain yang simple, terkesan elegan, berwarna natural, serta ringan. Dapat di lihat pada gambar tas di samping.

LV Arsty mempunyai beberapa kategori : Lv Arsty Kw1 dan Lv Arsty Kw Super, dll. Tetapi yang paling laris di pasaran adalah Lv Arsty Kw1. Di samping harganya yang relatif murah, perbedaan bahan antara Lv Arsty Kw1 dengan Lv Arsty Kw Super tidak beda jauh.

Apalagi jika kita membandingkan lapisan dalamnya, kedua kategori ini sama-sama menggunakan bludru sehingga tidak terlalu terlihat antara Lv Arsty Kw1 dengan Lv Arsty Kw Super.

Dengan bahan dalaman bludru, Lv Arsty semakin terlihat elegan di karenakan bludru merupakan dasar/kain yang halus dan lembut. Selain itu pada Lv Arsty penuh dengan corak LV sesuai dengan ciri khas Tas Branded LV pada umumnya.

Kelebihan lain dari Lv Arsty Kw1 adalah memiliki sertifikat. Rata-rata para wanita sangat mempertimbangkan antara Tas Branded Kw1 yang ada sertifikatnya dengan yang tidak. Karena dengan adanya sertifikat dapat memberikan nilai tambah untuk sebuah produk tas.

Bagaimana? sudah dapat ide untuk memilih Tas Branded kesukaan kamu? kalau belum saya lanjutkan lagi.

Satu lagi alasan orang memilih tas adalah ukuran yang pas dengan keadaan tubuh kita. Nah, pada Lv Arsty kamu tidak perlu khawatir dengan ukuranya, karena dengan ukuran 35 x 32 Lv Arsty sangat cocok untuk wanita indonesia. Luois Vuitton sepertinya telah memperhitungkan target pasar yang sesuai dengan wanita indonesia karena pada umumnya wanita indonesia tidak terlalu menyukai tas yang terlalu besar atau pun terlalu kecil.

Nah, sampai disini dulu ya.. jika kamu masih bingung untuk mencari informasi tentang Tas Branded unggulan, besok saya akan memberikan informasi  baru tentang Tas Branded lainya.







Leave a Reply

 
Fitri Huda © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here