Advertise

 
Friday, June 24, 2011

Tas Kw Super

0 comments
Siapa yang tidak ingin punya tas branded kw super, rata-rata para wanita mengidamkan tas berkualitas super ini. Dikarenakan desain, bentuk dan bahannya yang bagus tas ini juga rata-rata awet dan tahan lama, tergantung bagaimana cara kita memakai dan emrawatnya.

Tas kw super tidaklah di produksi dengan jumlah yang sangat banyak, rata-rata tas kw super hanya di produksi 1 : 50 dengan tas kw1. Makanya tas kw super termasuk tas yang sering di buru para pecinta tas, apalagi bila bentuk dan desainnya yang unik dan bagus.

Disamping itu, rata-rata tas kw super mendapatkan sertifkat dari branded tas seperti Hermes, Gucci, Lv (louis Vuitton), dll. Karena dengan sertifikat dapat menambah kepercayaan diri kita akan menggunakan tas tersebut.

Selain dari sertifikat, tas kw super rata-rata memiliki bahan yang bagus dari luar maupun dalamnya. biasanya menggunakan kulit dan bahan dalamannya bludru atau lebih bagus lagi.

Dibawah ini merupakan salah satu tas kw super yang bagus dan unik serta merupakan salah satu tas branded yang best seller.

Lv Leopard berbulu putih, tas kw super ini mempunyai desain simpel dan elegan, sehingga dapat memberikan kesan mewah kepada wanita yang memakainya.

Dengan berbahan kulit dan corak khas dari louis vuitton, lv leopard ini sangat cocok digunakan untuk para wanita indonesia karena cocok dengan bentuk tubuh para wanita asia pada umumnya.

Selain berbulu putih seperti di atas,LV leopard juga mengeluarkan bentuk yang sama tetapi menggunakan bulu berwarna coklat di bawahnya. Kedua Lv ini sama saja, perbedaannya hanya pada bulu dan retsleting nya.

Lv Leopard mempunyai ukuran 32x28, berat 1 Kg dan corak ke emasan pada gagang untuk lengan dan retsletingnya sehingga semakin menambah kesan mewah dari Lv ini.


Tas kw super selanjutnya berasal dari merek gucci, yaitu Gucci Sukey. Tas yang satu ini sangat menarik untuk di lihat, karena desain yang sangat simpel dan bentuknya yang unik.

Dengan ukuran sedang dan hampir sama dengan Lv Leopard di atas, kedua tas ini sama-sama mengutamakan untuk memberikan kesan elegan dan mewah kepada si pemakainya.

Jadi tunggu apalagi, segera miliki tas ini. Tetapi apabila tasnya sudah kehabisan, hal itu di karenakan kedua tas ini termasuk tas yang limited edition, jadi sangat sulit untuk mendapatkannya.

Demikian yang dapat saya sharing, semoga bermanfaat yah..

Leave a Reply

 
Fitri Huda © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here