Advertise

 
Friday, June 24, 2011

Pembuatan Sistem Jaringan Komputer pada GameNet

0 comments
Pada topik kali ini fitri akan sedikit menjelaskan tentang Pembuatan Sistem Jaringan Komputer pada GameNet.
Kalian pasti sudah tau apa itu GameNet, benar.. GameNet merupakan tempat bermain game yang lebih di peruntukkan untuk permainan online.

Nah, saya mendapatkan tugas untuk meneliti Jaringan Komputer yang ada pada salah satu GameNet yang telah berjalan hampir 2 tahun. Awalnya saya bingung karena sangat sulit untuk menemukan GameNet yang mau berkerjasama berbagi pengetahuan tentang GameNet mereka karena alasan privasi.

Tetapi setelah berusaha mencari dan mencari akhirnya ada salah satu Tempat GameNet yang mau berbagi dan membantu saya menyelesaikan Penelitian Pembuatan Sistem Jaringan Komputer. Saat itu saya tidak membuang-buang waktu lagi dan langsung melakukan penelitian.

Penelitian yang saya lakukan pada GameNet tersebut memakan waktu 2 hari. Hari pertama saya hanya berkenalan baik dengan staff, seluk-beluk GameNet dan bahkan kebiasaan-kebiasaan pelanggan. Selanjutnya Hari kedua saya mulai mencatat kira-kira apa saja yang akan di perlukan untuk membuat laporan penelitiannya.

Sampai akhirnya saya selesai mengerjakannya, dan saat ini saya akan berbagi kepada kamu.
Untuk Proposal/ Makalah penelitian yang telah jadi bisa di download disini.


Proposal (Makalah) Penelitian Sistem Jaringan Komputer pada GameNet (Warnet).

Semoga Bermanfaat yah..

Leave a Reply

 
Fitri Huda © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here