Advertise

 
Sunday, June 19, 2011

Tips Merawat Tas Wanita Berwarna Putih

0 comments
Memiliki Tas Wanita kesayangan pasti akan sangat menyenangkan, apalagi Tas Wanita tersebut limited edition. Tetapi yang suka menjadi kendala adalah Tas Wanita kita berwarna putih sehingga kita takut apabila tas tersebut menjadi kotor atau lecet.

Tapi kamu jangan khawatir, Fitri Shop punya solusianya.
Di antara Tas Wanita yang kamu koleksi, pasti ada tas berwarna putih atau broken white dalam berbagai model serta ukuran. Biasanya kita lebih suka Tas Wanita berwarna putih di karenakan tas ini memiliki nuansa netral sehingga bisa membantu mempercantik penampilan kita.

Disamping dapat membuat kita terlihat muda, Tas Wanita tersebut dapat meningkatkan rasa percaya diri kita. Sayangnya, tas berwarna putih ini sangat mudah kotor dan terlihat kusam. Tapi kamu jangan khawatir, jika kamu  tahu bagaimana cara merawat Tas Wanita, tas putih bisa juga terlihat selalu bersih dan kinclong.

Berikut Tipsnya :
  • Bersihkan Tas Branded berwarna putih kamu setiap habis di pakati dengan menggunakan kain flannel. Jika perlu, basahkan kain flannel kemudian keringkan. Ciptakan kesan mengkilat dari Tas Branded kamu dengan mengulaskan semir cair untuk kulit atau kulit sintetis yang di formulasikan untuk produk berwarna putih atau krem. Ulaskan secukupnya, kemudian lap dengan kain flannel kering.
  • Jika Tas Branded Wanita kamu tidak di pakai, letakkan dalam kantong individual dari kain lembut dan letakkan di dalam box. Jangan lupa untuk memasukkan sebual silica gel di dalamnya untuk menghindari jamur karena lembap. Dengan begitu bentuk serta kebersihan Tas Branded kamu akan terjaga
Demikian Tips tentang merawat Tas Branded Berwarna Putih, semoga dapat bermanfaat.


Leave a Reply

 
Fitri Huda © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here